Penimbangan Bahan Media Bibit Jati Solomon Kultur

Bahan media tumbuh Bibit Jati Solomon Kultur merupakan suatu campuran bahan-bahan tertentu yang dapat menimbulkan mikro organisme pada derajat keasaman dan inkubasi tertentu.

Media_Bibit_Jati_Solomon_Kultur

Sebelum pencampuran semua bahan pembuat media tumbuh Bibit Jati Solomon Kultur tersebut harus ditimbang dengan tepat agar mendapatkan suatu komposisi yang baik dan benar.

Berikut ini Video Penimbangan Bahan Media Bibit Jati Solomon Kultur


Untuk lebih mengetahui tentang Spesifikasi dan Harga Bibit Jati Bio Solomon dan cara pemesanan Bibit Jati Solomon Kultur dapat menghubungi kami melalui Contact Me atau langsung mendatangi kantor kami.

26 comments

Dapat pertamax nih Gan, Haddiahnya di tunggu yach. Hehehe. Jati solomon sudah mulai tenar sekarang ya gan!

Mudah-mudahan seperti itu Kang

jadi sebelum bibit jati solomon itu dijual harus ditimbang dulu yamas?

Ilmu yang bermanfaat buat saya, apalagi ini bertahap jadi saya mudah buat mengikutinya.

Makasih ya mas ilmunya.

wih, pohonya ini berapa tahun baru bisa dipanen kang :D

detail banget yakang didalam pembibitan jati solomon ini.
sampai ada acara penimbangan.
menambah wawasan saya nih

Teknik kultur vegetatif, diharapkan menghasilkan klon2 yang lebih unggul,,,, mantap mas... suksess dengan kati solomonnya...

jadi kalo mau bikin bahan bibit harus di timbang dulu ya

bagi dong hadiahnya kang

Bukan Bibit Jatinya, tapi bahan untuk media tumbuh Bibit Jati Solomonnya

Sama-sama pak guru, kami mengulasnya tahap demi tahap proses pembuatan bibit jati unggulnya

Untuk Jati Solomon Kultur ± 12 tahun Kang Panennya

Benar kang yanto, Harus dengan teknik dan ketelitian

Terimakasih Pak, Untuk penghijauan alam

Demikan alurnya Mbak Defa

Ntar dikirimin Mangs Aduls..........

waaaaa... sampai diperlakukan sedemikian rupa ya mas.. pasti hasil pembibitannya sangat bagus..

Tujuannya menghasilkan bibit Jati Varian Unggul Mbak Desy

Berarti bisa bikin bibit jati yang banyak ya mas tumbuh idealnya di suhu berapa derajat mas jati soslomon?

Idealnya Bibit Jati Solomon ini disimpan diruangan dengan temperatur 25-28° C Mbak Ani

artinya komposisi dan takaran media bibit yang tepat untuk mendapatkan bibit yang sehat dan subur. maksudnya gitu kan Mas?

Buat investasi sepertinya menguntungkan sekali... Tapi butuh tempat yang luas...

Benar sekali Kang, Tujuannya seperti itu

Benar Kang, biar hasilnya juga banyak

Kalau dibandingkan inves pohon jabon, bagusan mana tuh mas, soalnya saya ditawarin tanam jabon...dengan hanya invest uang...

Untuk lengkapnya bisa langsung hubungi kami di Contact Me Kang Achmad