Foto Pohon Jati Solomon Umur 3 tahun Semarang

Di awal bulan Oktober tahun 2015 ini kami menyambangi perkebunan Pohon Jati Solomon di Gn.Pati Semarang.

Pohon_Jati_Solomon_Umur_3_tahun_Semarang

Perkebunan Pohon Jati Solomon di Gn.Pati Semarang ini dimiliki Mitra bisnis Jati Solomon bernama Pak Rudi. Simak juga Bibit Jati Solomon Berkualitas Cepat Panen.

Pohon_Jati_Solomon_Umur_3_tahun_Semarang1

Pohon_Jati_Solomon_Umur_3_tahun_Semarang2

Musim kemarau tahun 2015 memang cukup panjang dan mengkhawatirkan, tapi Pohon Jati Solomon di Gn. Pati Semarang ini tumbuh bagus meski di musim kemarau panjang.

Pohon_Jati_Solomon_Umur_3_tahun_Semarang3

Pohon_Jati_Solomon_Umur_3_tahun_Semarang4

Pohon Jati Solomon berkualitas ini mampu beradaptasi dengan baik meski musim kemarau panjang. Simak artikel menarik kami Tips Mencegah Hama Penyerang Batang Kayu Jati dan Mengenal akar Pohon Jati Solomon Kultur.

Foto ini kami ambil di perkebunan Pohon Jati Solomon berumur 3 tahun di Gn. Pati Semarang milik Pak Rudi.

32 Responses to "Foto Pohon Jati Solomon Umur 3 tahun Semarang"

  1. jati solomon umur 3 tiga tahun tinggi juga ya mas.. saya jarang nemuin perkebunan jati seperti photo di atas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bibit Jati Solomon Berkualitas tumbuhnya Tinggi dan lurus Mbak,

      Delete
  2. jatinya tinggi dan lurus ya, seperti jati payung rembang dan blora

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bibit Jati Solomon Berkualitas Cepat Tumbuh

      Delete
  3. 3 tahun baru segede gitu, pasti mahal banget deh ini harganya, nanamnya juga lama ya mas.hehe

    ReplyDelete
  4. itung-itung inves aja ya mas kalo nanam pohon jati solomon ini :)
    harus punya lahan yang cukup juga deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inves yang baik di Jati Solomon Berkualitas

      Delete
  5. cepet juga ya pertumbuhan nya, baru 3 tahun udah setinggi itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bibit Jati Solomon Berkualitas ini tumbuhnya Tinggi dan lurus

      Delete
  6. Sesuai namanya Jati Solomon, apakah ada hubungannya dg nama Sulaiman? asyiiik ceritain yah.
    Foto2nya bagus, nampak hijau segar nan rimbun.

    Oh ada yg lg shooting film india ? Adegan peluk pohon .. hahah, keren mas. Salam kenal.

    Saya sdh like FP nya mas ... siapa tahu ada aktor Solomon yg like me juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengembangan dan penelitian Bibit Jati Solomon Berkualitas ini di kepulauan Solomon

      Delete
  7. Kalau pohon jati tidak begitu terpengaruh dengan curah hujan ya, malah sempet denger katanya kualitas pohon yang dihasilkannya lebih bagus. Apa benar begitu mas? :D

    ReplyDelete
  8. 3 tahun nih besar juga ya. dan lurus-lurus.
    musim kering gini g mati mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan menanam Bibit Unggul Jati Solomon Mang Aduls

      Delete
  9. Pertama kali saya melihat pokok jati. Selalunya kalau kayu jati yang saya lihat, sudah jadi peralatan rumah (furniture).
    Terima kasih atas perkongsian

    ReplyDelete
  10. Di musim kemarau tetep tumbuh bagus karena bibit jati solomonnya berkualitas ya Kang, mantabs.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali Kang Diar, Kan namanya Bibit Unggul Jati Solomon Berkualitas

      Delete
  11. Bener bener bibit unggul nih, Pohon jati bagus untuk investasi.. soalnya daya kekuatan kayunya banyak yang lirik... Apalagi cepat numbuh, kirain harus tunggu sampai puluhan tahun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan menanam Bibit Jati Solomon Berkualitas tidak perlu meninggu puluhan tahun Kang

      Delete
  12. Berapa lama tempoh untuk jati ini boleh di harvest?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bibit Jati Solomon Berkualitas di harvest 7-8 tahun Mizz Aiza

      Delete
  13. pertumbuhannya Lumayan cepat juga ya Mas, perkembangannya hampir secepat pohon kayu sengon tapi secara niLai juaL Lebih bagus jati soLomon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar kang, Kami juga ada Bibit Sengon Solomon

      Delete
    2. wah wah wah, peLuang bisnis yang bagus nih. semua tersedia mengikuti permintaan pasar dan menawarkan teknoLogi pembibitan agar tanaman Lebih berkuaLitas :)

      Delete
    3. Benar sekali Om Rame. Terimakasih

      Delete
  14. Apakah ada no. hp yang bisa saya hubungi dan alamat lengkap yang jelas. Tks.

    ReplyDelete
  15. butuh berapa tahun ya agar jatinya bisa besar besar

    ReplyDelete